Jumat, 15 Januari 2010

Kepompong

de'rainbow

de'rainbow

Film Kepompong ini merupakan film yang amat berarti bagiku. Gara-gara film ini jg gw bisa jadian ma cewQ dulu. Gw termasuk pecinta film yang diperankan oleh Derby Romero (Indra), Mikha Tambayong (Tasya), Aryani Fitriana (chacha), Dinda Kirana (Bebi), dan Tania Putri (Helen) yang tergabung dalam genk d’rainbow yang leadernya adalah chacha.

Namun yang membuat gw makin bingung dan agak meragukan penulis cerita yang sekarang adalah jalan ceritanya yang makin aneh dan muter-muter serta tidak konsisten dengan asal ceritanya. Khususnya ni mulai dari episode 155 sampai 168(20 Mei 2009). Contohnya Oyon yang dari dulu ngejar-ngejar Bebi sekarang malah jadi cuek ma Bebi, sifat Helen dg Oyon pas episode 162 dengan episode 167 sangat berubah pas episode 162 Helen nampak suka dan cemburu saat Oyon nulis curhatan atau karangan yang isinya tentang Bebi, walau akhirnya setelah dibaca isinya tentang helen. Itu menunjukkan Helen ada rasa ma Oyon, dan episode 167 Helen malah bersikap biasa aja.

Terus di episode 167 Tasya yang dikenal dengan sifatnya yang Low profile, baik hati dan tidak sombong malah jadi tempramen dan sensi banget bahkan berani menghina orang dan bermain fisik dengan orang mengejeknya. Dan kenapa sifat sosialnya Tasya sepertinya sudah hilang, dulu Tasya suka banget dengan kegiatan sosial namun akhir-akhir ini justru Helen yang nampilin sifat sosialnya sprti di episode 163/162 Helen punya kegiatan sosial di deket rumahnya dan episode 167 Helen yang menggalakkan untuk bersih-bersih dan memungut sampah untuk d’rainbow. Mana Tasya yang dulu. .?

Namun dibalik itu semua gw tetep bakal jadi penikmat Kepompong, ya dengan berharap jalan ceritanya itu diperjelas dan jangan muter2 n konsisten. Terus buat Mb Mia Amalia, Alim Sudio, mas Rahmat HC, mb Amalia Liot dan mb Poppy Oktaviani semoga makin kompak dalam nulis ceritanya aja. Terus figurannya jangan lebay-lebay banget donk, agak mengganggu we. . . . Tiap episode ada aja figuran yang aneh plus lebay. Salah satunya cuma mau masuk area sekolah kok figurannya lari-lari semua, nabrak-nabrak lagi pdhal d’rainbow cuma nyante aja, ada lagi ngapain juga kalo di kelas ada yang brick dance segala dan berlaga bencong. . pada pengen exis x ya. . . figuran yang aneh. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar